Tantrayana Adalah Sekte Para Pemuja Setan Di India

Tantrayana Adalah Sekte Para Pemuja Setan Di India. Sebagaimana strategi yang cendrung dipakai oleh para pemuja setan dalam mengembangkan ajarannya, di India, sekte para pemuja setan ini pun masuk melalui ajaran agama Hindu dengan cara melakukan modifikasi beberapa ajaran agama Hindu tersebut dan memasukkan pemahaman satanisme didalamnya. Mereka membentuk kelompok sendiri dalam bentuk sekte keagamaan dengan nama Tantrayana. Sebagian penganut ajaran Hindu yang tidak memahami betul ajaran agamanya menganggap ajaran para pemuja setan dari sekte Tantrayana ini sebagai bagian dari aliran dalam agamanya walau mayoritas dari penganut Hindu menolak dan tidak mengakui keberadaan sekte Tantrayana ini

Perlu diketahui bahwa sekte Tantrayana ini pada awalnya muncul sekitar abad XVII Masehi dengan pengajaran yang dikemas dalam bentuk frame yang berisi mantra percakapakan antara ” Dewa Siwa dengan Dewi Durga. Melaui kemasan mantra ” mantra tersebut, para pemuja setan pengikut sekte Tantrayana ini secara bertahap sesuai keyakinannya. Mereka membebaskan diri dan seluruh hawa nafsunya dan larut dalam nafsu dan birahi setan.

Apabila mampu melepaskan dirinya dari segala hawa nafsunya, maka seseorang manusia akan terlepas dari samsara dan akan masuk ke dalam nirwana dan akan menjadi penduduk nirwana yang abadi selama – lamanya dengan segenap kemuliaan dan kesenangannya.

Sedangkan teori dasar dari ajaran sekte Tantrayana yang terkenal adalah 5 ( lima ) MA yaitu :

  1. Mudra Yaitu makan segala jenis makanan sampai sekenyang – kenyangnya
  2. Mansa yaitu makan segala jenis daging sampai sekenyang – kenyangnya
  3. Madsya yaitu makan segala jenis ikan sampai sekenyang – kenyangnya
  4. Mada yaitu minum tuak atau arak sampai sekenyang – kenyangnya
  5. Muthuna yaitu melepaskan nafsu birahi dengan wanita sebanyak – banyaknya

Ajaran 5 ( lima ) MA tersebut dipraktekkan oleh anggota penganut sekte Tantrayana ini terutama ketika mereka melakukan ritual pemujaan terhadap setan yang dilaksanakan ditengah – tengah hutan belantara pada tiap – tiap tengah malam, pada malam purnama tiba.

Sebagai akhir dari ritual 5 ( lima ) MA ini adalah penyerahan diri kepada syetan dengan melakukan bunuh diri. Biasanya salah satu dari anggota sekte syetan ini akan ada yang bersedia secara sukarela menjadikan dirinya sebagai tumbal

Selanjutnya mayat korban yang sudah menyerahkan dirinya sebagai tumbal pada akhir ritual pemujaan, dijadikan sebagi tempat duduk oleh masing – masing anggota yang hadir pada malam itu secara bergantian. Masing – masing duduk diatas mayat sambil meminum tuak atau arak sekurang – kurangnya selama 3 ( tiga ) menit. Ritual ini diyakini akan mampu mengantarkan sang korban masuk ke nirwana yang abadi. Meraih segala kemuliaan dan kesenangan yang diimpikan

Perlu juga disampaikan bahwa para ilmuan memperkirakan bahwa para pemuja setan dari sekte Tantrayana ini pernah berkembang dengan baik di Indonesia. Terutama pada masa jayanya kerajaan Singosari yang dipimpin oleh Raja Kartanegara sekitar abad XIV Masehi hingga abad XVIII Masehi

Bahkan diyakini bahwa Raja Kartanegara yang merupakan seorang raja yang sangat terkenal di kerajaan Singosari merupakan penganut sekte Tantrayana yang sangat sangat patuh dan taat dalam mengamalkan dan menjalankan ajaran sekte Tantrayana ini. Hal itu dibuktikan dengan penemuan patung Joko Dolog yang duduk dengan congkak di atas mayat sambil mereguk atau meminum darah dengan ekspresi wajah tanpa perasaan berdosa dan tanpa rasa bersalah.

Saat ini kaum Hindu di India menolak keras dan melarang keberadaan sekte pemuja setan ini di seluruh negeri. Para pengikut sekte Tantrayana diusir dari setiap wilayah di India, sehingga mereka terpaksa melarikan diri ke rawa – rawa, bukit – bukit, lembah – lembah serta hutan – hutan belantara untuk tetap mengabadikan keberadaan sekte yang juga telah dilarang peleh pemerintah India. Saat ini, keberadaan mereka diyakini masih ada dan diperkirakan mereka bermukim dan melanjutkan ritual pemujaannya di hutan – hutan sepanjang India bagian selatan ( pemuja setan )

Comments 12

  • tidak kebalik ? agama yg setan yg melakukan pembunuhan,pancung .rajam ,dll dan jg penyebar kebencian

  • TIDAK BERPENGETAHUAN, JGN ASAL BICARA DAN COPAS SAJA !!

  • tidak sepantasnya kta menilai agama dari sudut pandang pribadi,,karena kta belum tw pa yang ada dalam ajaranya,,,ingat,,,setidaknya leluhur kita juga pernah menjalankan ajaran tersebut,,,DAN BELUM TENTU AJARAN KEKINIAN BISA MEMBAWA KITA KE ARAH YANG LEBIH BAIK,,TERGANTUNG DARI DIRI MASING-MASING (BENAR UNTUK MASING-MASING)

  • situmorang ‘diri kamu yg syetan ‘hanya saja kamunya gak nyadar,,

  • padjajaran you marah.? aku rasa pedapat situmorang masuk akal.yang suka bunuh orang menebar kebencian dan gemar melakukan peetumpahan darah maka itu adalah setan.karena yang jahat memang layak memperoleh predikat sebagai setan.

    tetapi kalo soal pendapatmu yang menganggap situmorang itu adalah setan.untuk benar salahnya aku gak tahu soalnya aku gak kenal situmorang.

    o iya mungkin kamu kenal situmorang kah.oleh karenanya kamu dapat melabeli situmorang dengan sebutan setan.

    ups..! sorry.

  • @bhairawa

    mungkin si bloger goblok ini tidak memiliki darah atau garis silsilah indonesia bro makanya doi ngemeng seenak perutnya.mentang-mentang itu bukan leluhurnya.

    biasanya kalo tulisannya kayak gini ini kayanya si bloger goblok ini keturunan arab.tahulah kelakuan orang arab kayak gimana.terutama mulutnya kalo bicara seperti orang biadab yang tak beradab.maklum mereka kan bukan bangsa berbudaya.

  • saudaraku @bhairawa.
    si bloger goblok ini jelas beda dengan kita.kalo kita ini bangsa paling tingggi harkat martabat dan derajatnya.kita kan bangsa indonesia bro.
    kalo si bloger goblok keturununan onta cacingan ini.jangan heran kalo blognya agak radikal.siapa dulu dia ? dia kan arab.

  • @bhairawa .si doi arab bro .makanya jangan heran

  • kalo tantrayana pemuja setan.kalo kamu bocah arab beserta bapak moyangmu penyembah batu hitam alias black stone.
    batu kali bahan batu akik kok disembah.daripada nyembah batu mending nyembah saya aja.nanti tak kasih uang receh.

  • kalian semua bangsa arab sama indonesia itu orang goblok si arab mau dimanfaatkan sama bangsa barat si indonesia dari duluh sampel sekarang gak merdeka si orang indonesia mau disuruh nyembah agama orang arab si arab buat agama palsu kalok aq lebih baik jadi ateis dari pada beragama

  • hahaha kalian lucu. Agama, setan, malaikat, salah, dan benar itu pilihan kita. kenyamanan pribadi . Urusan diri sendiri dgn Tuhan. Doa itu tingkah laku. apakah kalian paham dgn doa kalian masing”?

  • hahahahah……artikel picisan begini penebar kebencian sepihak bebas beredar, kasihan bangsa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Page-level ads only appear on the page when AdSense thinks they'll perform well. Add the following Page-level code to more of your pages to increase the overall performance of ads on mobile. Copy the code below and paste it inside the tag of any page you want to show ads on. Place the same code just once per page, and AdSense takes care of the rest.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.