Akhirnya Tuhan Pun Akan Berdamai Dengan Syetan

Akhirnya Tuhan Pun Akan Berdamai Dengan Syetan. Satanismemerupakan bentuk pemujaan terhadap syetan yang hingga kini masih tetap eksis walau kekutan kelompok pemujaan ini tidak bisa diketahui dan dimengerti secara penuh hingga saat ini, tapi yang jelas mereka selalu bertentangan dengan agama dan negara tempat kelompok pemujaan ini berkembang, sehingga gerakan mereka sangat rahasia di hutan-hutan, pedalaman, tempat-tempat terisolir dan lainnya termasuk di Indonesia.

Sebelum kita mencoba melakukan kajian tentang kelompok para pemuja syetan yang lambang-lambang dan simbol mereka telah kita bahas dalam kajian yang lalu, agar tidak salah arah, marilah kita memahami sedikit hakikat dari para pemuja syetan yang menjadi kajian bersambung dalam beberapa postingan pada blog ” Kajian Hakikat Tauhid ” ini.

Kelompok pemuja syetan atau satanisme adalah tentang melayani syetan serta melakukan segala aktivitas yang bersifat ofensif terhadap Tuhan, sehingga gerakansatanis ini merupakan bagian utama dari penyerangan terhadap kepercayaan umat manusia terhadap tuhan. Penyerangan itu mereka ujudkan dengan tindakan-tindakanpembangkangan terhadap semua perantah tuhan dengan melakukan dan menyenangi semua aktivitas yang dilarang oleh tuhan seperti, pemerkosaan, pembunuhan, seks bebas, narkoba, bunuh diri masal yang kesemua itu adalah aktivitas-aktivitas yang sangat menyenangkan syetan dan dengan cara itulah mereka melakukan penghinaan terhadap tuhan. ” Satanisme telah dan akan selalu menumbuhkan sesuatu yang jahat “

Sejarah munculnya kelompok atau gerakan para pemuja syetan ini sebetulnya tidak begitu jelas. Pada awalnya kelompok pemuja syetan ini tumbuh sekita abad 12 di Eropahdan mencapai titik tertinggi pada ritual penghinaan terhadap tuhan dari mas hitam ( black mass ) dan gerakan ini dimunculkan kembali pada masa kekuasaan Lois XIV di Prancis dan telah dipraktekkan oleh bermacam-macam kelompok dan suku bangsa di dunia sampai sekarang.

Dinegara-negara Islam dan negara yang mayoritas penduduknya ber agama Islam,kelompok pemuja syetan ini menghina Allah Tuhan yang Maha Esa, begitu juga di negara-negara Kristen dan penduduknya mayoritas beragama Kristen, Hindu, Budha dll.Mereka juga menghina semua kitab suci samawiyah, Al-Quran, Injil dan Taurat.Bukan itu saja, sebagian mereka juga menghina seluruh adab dan aturan yang berlaku yang mengajak kepada perbuatan dan akhlak yang baik. Mereka selalu memproklamirkan segala hal yang dilarang agama untuk kemudian melakukannya ,sehingga dikenal dan dijumpai kebiasaan menyimpang seperti homo, lesbi, narkoba, minum darah yang dilakukan atas nama ritual pemujaan syetan.

Kesulitan mengungkap keberadaan mereka terutama lebih disebabkan sebagian besar gerakan para pemuja syetan atau satanisme ini berlindung dibalik agama. Mereka memakai agama sebagai pintu masuk untuk membangun komunitas pemuja syetan, karena para pemuja syetan ini ingin memperlihatkan perlawanan terhadap tuhan sebagai bentuk pengabdian terhadap syetan.

Diberap tempat seperti di Iraq, Mesir, Suriah, Yaman mereka bersembunyi dibalik agama Islam. Di Italia mereka bersembunyi dibalik agama Kristen Katolik dan di Afrika Selatan mereka berada dalam agama kristen Protestan serta di India mereka berada dibalik agama Hindu dan Budha dan di Israil mereka menggunakan agama Yahudi sebagai kendaraan untuk menggulirkan kepercayaan dan ritual aneh mereka. ( akan dibahas secara terperinci dan mendalam dalam posting berikutnya )

Walau keberadaannya sangat rahasia dan gerakan yang mereka lakukan bersifat gerakan bawah tanah yang sangat tersusun dengan rapi, mereka mempunyai anggota-anggota yang sangat fantik dan sangat setia terhadap syetan yang mereka puja. Bahkan pada setiap ritual yang dilakukan atas nama pemujaan terhadap syetan ini akan selalu ada anggotanya yang secara ikhlas mengorbankan dirii dan nyawanya untuk kepentingan syetandengan harapan akan masuk srrga bersama syetan yang mereka puja-puja.

Menurut pemahaman yang diyakini oleh para pemuja syetan ini adalah bahwa, semua umat manusia harus lebih mengormati syetan dari pada tuhan. Tuhan telah berbuat tidak adil terhadap seytan atau iblis karena memberikan hukuman yang tidak sepantasnya diterimanya ketika menolak perintah sujud kepada Nabi Adam di surga dulu. Sedangkan sebelumnya sudah ada perintah untuk dilarang sujud kepada selain tuhan ( Allah swt ) sehingga syetan itu dihukum tuhan bukan karena pembangkangannya terhadap perintah tuhan, tapi karena kepatuhan dan ketaatannya menjalankan perintah tuhan itu sendiri. Tuhan telah menzalimi syetan, sehingga syetan itu sekarang menjadi jahat. Itu menurut mereka.

Selain itu, sebagian mereka juga memahami bahwa, sesungguhnya tuhan itu Maha Pengasih dan Maha Penyayang dan pasti akan mengampuni setiap kesalahan makhluk ciptaannya, karena dosa dan kesalahan itu pada hakikatnya juga atas kehendak tuhan. Sedangkan syetan dan iblis adalah makhluk yang menjadi jahat karena diabaikan. Dengan memberikan perhatian kepada syetan melalui aktivitas-aktivitas yang merupakan upaya menyenangkan dan membahagiakan syetan agar tidak menjadi jahat disamping untuk menebus kesalahan atas ketidakadilan dan kezaliman yang telah dilakukan tuhan kepada syetan dulu di surga, sehingga padaakhirnya tuhan akan berdamai dengan seluruh syetan dan syetan akan kembali menempati keagungannya di surga yang memang menjadi haknya yang telah dirampas tuhan. Itulah sebagian dari ajaran satanisme yang sekarang kita bahas.

Mungkin postingan ini saya cukupkan dulu sampai disini yang Insya Allah akan terus bersambung dengan kajian yang tuntas. Terakhir marilahkita berdoa, semoga Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang selalu melindungi kita dan keluarga kita dunia dan akhirat dari pengaruh faham para pemuja syetan ini dan jangan lupa komentar dan tanggapannya dengan niat karena Allah swt, semoga bermanfaat bagi kita semua dan orang lain. Amin [ Pemuja Setan ]

Comments 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.