Para Pemuja Setan di Guyana Amerika Utara

Para Pemuja Setan di Guyana Amerika Utara . Florida North America ( Florida Amerika Utara ). Kawasan ini juga merupakan kawasan yang dianggap misterius oleh beberapa ilmuan barat. Karena menurut asumsi mereka kawasan ini masih merupakan salah satu bagian dari kemisteriusan segitiga berrmuda

Pada era 1946 – 1965 tersebutlah nama Jim Jones, atau lebih akrab dipanggil dengan Jhon Warren. Serbenarnya lelaki ini pernah mengalami depresi mental pada tahun 1931. Ia tergolong aktivitas gereja yang juga dipengaruhi oleh kebijakan pemerintah maka dia melakukan pembangkangan.

Kemuadian Jim Jones bermigrasi ke California. Dikawasan ini dia mulai menggalang masa untuk membuat jamaah sendiri. Setelah melalui perjuangan yang panjang, Jim berhasil mendapat pengikut, sehingga pada tahun 1792 Jim membentuk lagi jamaah kedua. Para Jamaah tersebut mengkultuskan Jim.

Melalui pentasbihan, mereka berkibar dibawah bendera “ The People Temple Of Gosfel Church ”  atau akarab dengan sebutan People Temple “ Apapun yang diakatakn Jim Jones. Semua jemaah mengikutinya. Mereka telah terlanjur terhipnotis oleh Jim. Jemaah ini makin lama makin bertambah jumlahnya.

Pada tahun 1974 mereka mendirikan Kuil yang mereka keramatkan di pedalaman Guyana. Kuil keramat ini berdiri di tengah-tengah rimba raya Guyana. Sesorang yang bernama Leo Ryan yang bermaksud menengok salah satu keluarganya yang bergabung dalam sekte People Temple itu harus tewas karena ditembak ketika baru sampai ditangga pesawat yang akan lepas landas.

Yang menembak Leo Ryan adalah anggota sekte People Temple tersebut. Peristiwa ini terjadi pada 17 November 1794. Lalu sang pilot yang selamat langsung menerbangkan pesawatnya. Beberapa minggu kemudian rombongan delegasi mengunjungi tempat tersebut untuk membuktikan keberadaan kelompok sesat itu atau sekte People Temple tersebut.

Rupanya kedatangan delegasi tersebut terlambat. Karena ketika mereka sampai ditempat yang dituju yang mereka temukan hanyalah sebanyak 914 mayat busuk berserakan. Dengan perincian 638 korban dewasa. 276 korban anak-anak. Saksi mata yang selamat mengatakan mereka dipaksa untuk minum cairan laktan sianida. Bahka ada yang dibunuh.

Sebenarnya beberapa jemaah sudah ada yang tidak simpati dengan Jim Jones, namun mereka tidak mampu berbuat banyak. Walau keinginan melarikan diri ada. Karena lokasi tersebut memang benar-benar jauh dari perkotaan dan terlalu asing bagi mereka. Pada peristiwa bunuh diri masal itu Jim Jones melarikan diri.

Sedangkan Para Pemuja Setan di Haiti, sama dengan sekte-sekte syetan di beberapa negara. Di Haiti mereka pun berada di pedalaman yang jauh dari kemunitas masyarakat setempat. Komunitas ini bergabung dibawah kibaran bendera The Dark Of Heaven “. Memakan danging manusia adalah hal yang biasa saja bagi mereka. Mereka hidup mengasingkan diri dari dunia luar.

Mereka dari sekte The Dark Of Heaven ini dikatagorikan masih benar-benar primitif dan masih bar-bar. Biasanya mereka mengadakan ritual pada tiap malam bulan purnama. Siang hari mereka membunuh beberapa hewan untuk jamuan pesta malam ritual tersebut.

Kemudian yang perempuan diwajibkan untuk mencari buah-buahan dan sayur-sayuran yang tumbuh dihutan belantara tersebut. Lalu hasilnya mereka kumpulkan menjadi satu di tempat khusus yang malamnya digunakan pada pesta ritual. Setelah malam tiba mereka mulai bersiap-siap melakukan ritual tadi.

Malam itu mereka dalam posisi baris-berbaris dengan berhadap-hadapan. Ditengah-tengah barisan itu ada perempuan yang menyiapakn diri dan menyerahkan dirinya sebagai korban, yang diyakini bisa mengantar dia masuk surga.

Korban ini dalam posisi berbaring ditengah-tengah barisan itu. Lalu yang lain berbaris sambil melakukan tarian yel-yel dengan teriakan-teriakan yang histeris. Pada saat itulah si korban ini melakukan bunuh diri dengan cara menusukkan pisau tepat dijantungnya. Beberapa menit kemudian tarian yel-yel itu dihentikan.

Lalu mereka duduk bersila sambil membaca mantera-mantera, kemudian mereka mulai menyantap korban tadi dengan cara dipotong-potong bagian tubuhnya menurut cara mereka. Sebelumnya tubuh korban ditaburi semacam bedak hitam, karena biasanya korban telanjang bulat.

Ritual tersebut diakhiri dengan pesta sex namun dengan pasangannya masing-masing. Hingga saat ini keberadaan sekte The Dark Of Heaven dalam suku tersebut masih ada. Pemerintah setempat tidak mampu berbuat banyak karena mereka adalah komunitas primitif yang susah disentuh dengan peradaban moral. ( para pemuja syetan )

Comments 2

  • benar-benar kejam…………………………..

  • Prestigio Multipad PMP3084B Thanks pertaining to taking turns this kind of wonderful subject material on your web-site. I came across it on google. I may check back again whenever you post additional aricles….

    Thanks pertaining to taking turns this kind of wonderful subject material on your web-site. I came across it on google. I may check back again whenever you post additional aricles….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Page-level ads only appear on the page when AdSense thinks they'll perform well. Add the following Page-level code to more of your pages to increase the overall performance of ads on mobile. Copy the code below and paste it inside the tag of any page you want to show ads on. Place the same code just once per page, and AdSense takes care of the rest.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.