Para Pemuja Setan Di Eropa

Para Pemuja Setan Di Eropa. Dalam membahas kelompok para pemuja setan di Eropa akan kita mulai dari Polandia yaitu dimulai dari seorang writter bernama Martin Buber yang telah menulis bukunya yang terkenal dengan judul “ I and You “. Maka, sosok inilah yang menjadi dedengkot penyebar dan pengembang sekte Chassidisme. Walau sebenarnya sekte ini dalam sejarahnya telah munculnya sejak 200 tahun yang lampau.

Sekte sekte Chassidisme ini lebih berbau mistis . Ajarannya berkiblat pada “ Zohar dan Sefer “. Paham ini sendiri dipengaruhi oleh Anasir kristen. Hellinistis serta Gnostis. Sekte sekte Chassidisme ini munculnya hampir bersamaan dengan lahirnya dua aliran di Yahudi yaitu aliran Zakudi dan aliran Parisee.

Biasanya pengikut atau penganut sekte Chassidisme ini adalah sekumpulan orang – orang yang telah prustasi, stress dan putus asa dengan kehidupan ini. Sehingga mereka melampiaskannya dengan bergabung ke dalam kelompok ini. Jadi, ini adalah kelompok orang – orang putus asa.

Mereka yang putus asa dan bergabung dengan sekte Chassidisme ini, beranggapan bahwa dia merasa fresh dan mampu memenuhi semua keinginan maupun cita – cita hidupnya. Karena dalam sekte sekte Chassidisme memilki falsafah bahwa “ Live ids Free “ atau “ Hidup Adalah Kebebasan , bebas dalam segala hal dan tidak ada larangan dalam bentuk apapun.

Falsafah tersebut tergambar dalam setiap ritual – ritual mereka. Sebulan sekali mereka mengadakan ritual khusus di tempat – tempat yang telah mereka tentukan. Yang jelas tempat – tempat tersebut tertentu tidak bisa disentuh oleh masyarakat awam. Biasanya di lembah, hutan atau gua – gua.

Prosesi ritual mereka adalah sebagai berikut yaitu mereka berkumpul membentuk sebuah lingkaran yang ditengah – tengahnya ada api unggun. Lalu mereka membaca mantera – matera. Setelah itu mereka mengadakan pesta makan hingga sekenyang – kenyangnuya serta minum minuman keras hingga mabuk.

Seusai itu mereka melakukan pesta sex, dengan cara saling tukar pasangan. Mereka berganti – ganti dalam melakukan persetubuhan. Pasangan – pasangan suami isteri bertukar pasangan. Pesta sex ini dilakukan dalam satu tempat secara bersama- sama.

Sebagai upacara terkahir, para wanita diharuskan menarikan tarian sakral dengan tidak mengenakan sehelai benang pun alais telanjang bulat. Tarian ini dilakukan secara bersama – sama ditengah – tengah lingkaran jamaah laki – laki. Sementara kaum laki – lakinya mengiringi dengan membaca mantera – matera sambil duduk membentuk lingkaran.

Dengan ritual semacam itu, mereka merasa hidupnya bebas dari dosa dan kesengsaraan, sehingga mereka merasa fresh tanpa beban hidup sesuai dengan pedoman hidup mereka bahwa hidup ini sebenarnya untuk bersenang – senang dan untuk menuruti segala keinginan dan fikiran.

Sedangkan di Italia para pemunja setan ini mencoba menyamarkan nama sekte mereka melalui nama yang secara sekilas apabila dibaca mungkin akan menyimpulkan sebuah image pecahan dari gereja Roma Katolok. Namun jika ditelaah lebih detail justru ajaran ajaran dalam sekte ini sangat bertentangan dengan ajaran yang diajarkan di dalam gereja Katolik Roma. Pihak katolik Roma sangat mengecam sekte ini. Pemuja setan ini di Italia menggunakan kendaraan agama Kristen Katolik untuk sekte mereka. Namanya “ Sekte Katolik Kemerdekaan “.

Sekte ini secara rutin sebulan sekali mengadakan ritual khusus di dalam hutan. Salah satu jamaah yang hadir dikorbankan untuk disalib sebagai utusan untuk bertemu dengan Yesus maupun bertemu dengan Dewa Krisna di kerajaan surga 1000 tahun.

Suatu saat korban ini akan menjadi penjaga – penjaga pintu pertama kerajaan surga 1000 tahun.

Prof. Van Riel tokoh gereja Katolik Roma, menganggap sekte ini hanya merupakan “ barbarisme ” yang melahirkan kesenangan – kesenangan sendiri dengan spekulasi – spekulasi besar. Hingga detik ini diyakini masih ada yang menganut faham ini di Roma.

Sebetulnya Sekte Katolik Kemerdekaan ini hanya merupakan hasil dari sebuah inspirasi Miss. Annie Wood atau lebih akrab dengan sebutan Mrs. Frank Beasant ( 1916 M ) yang berkebangsaan Inggris.

Sesungguhnya faham serta ajaran dalam Sekte Katolik Kemerdekaan ini merupakan korelasi ajaran – ajaran dalam agama Hindu dan Kristen. Ini terlihat dari upacara – upacara ritual serta doktrin – doktrin mereka yang merupakan doktrin – doktrin yang mereka laksanakan dan mereka percayai yaitu :

  1. Miss. Annie Wood adalah seorang guru atau nabi yang telah memperoleh wahyu langsung dari Tuhan.
  2. Mereka begitu egocentris menonjolkan sikap theosofisnya.
  3. Mereka mempercayai adanya reinkarnasi dan pantheisme ( bersatunya alam dengan tuhan )
  4. Mereka menafsirkan Old Testamen maupun New Testament ( perjanjian Lama dan Perjanjian Baru ) hanya sebagai kitab permainan belaka.
  5. Mereka meyakini bahwa Krisnamurti merupakan tokoh suci titisan Yesus yang mereka tafsirkan dari Alkitab yang berbunyi “ Bahwa pada akhir zaman nanti yesus akan hadir ke dunia lagi untuk mendirikan kerajaan surga 1000 tahun lamanya ” Dalam konteks ini mereka menyamakan Yesus dengan Dewa Krisnamurti

Sedangkan faktor utama pemicu munculnya gerakan Sekte Katolik Kemerdekaan ini adalah ;

  1. Adanya tekanan batin dari dalam gereja, sehingga mempunyai celah untuk memotivasi mencari sublimasi karena ketidakpuasan menghayati serta mengamalkan faham gerejani pada waktu tersebut.
  2. Adanya sinyalemen – sinyalemen singkretisme dengan beraneka macam keyakinan tentang kerajaan surga 1000 tahun yang selalau dipertentangkan oleh tokoh tokoh gereja itu sendiri.

Demikian sekilas tentang Para Pemuja Setan di Eropa yang keberadaannya masih tetap eksis sampai sekarang dan akan terus berkembang dengan memanfaatkan beberapa saluran dan media atau lebih tepatnya menyusup melalui beberapa saluran dan media yang disenangi oleh penduduk dunia di seluruh dunia dan mereka siap mengantar langsung ke dalam rumah kita untuk kita dan keluarga kita terutama anak – anak kita. ( para pemuja syetan )

Comments 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Page-level ads only appear on the page when AdSense thinks they'll perform well. Add the following Page-level code to more of your pages to increase the overall performance of ads on mobile. Copy the code below and paste it inside the tag of any page you want to show ads on. Place the same code just once per page, and AdSense takes care of the rest.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.