Mesin Pencari Muslim Pertama di Dunia

Mesin Pencari Muslim Pertama di Dunia. Mulai kemarin (1/9) umat Islam seluruh dunia dapat searching di internet secara aman tanpa menemukan konten internet yang “Haram” menurut syariat Islam.

Mesin pencari, ImHalal.com hanya akan mengambil hasil pencarian yang ditandai sebagai “halal”.

Mesin pencari ini menggunakan berbagai teknik untuk menentukan hasil pencarian yang mana yang seharusnya dikeluarkan “halal” atau “haram”. Sekali pengguna memasukan key word dengan kontent yang eksplisit “haram”, maka mesin pencari ini akan kembali dengan sebuah pesan negatif yang berbunyi “Oops! Your search inquiry has a Haram level of 3 out of 3! I would like to advise you to change your search terms and try again.”

Beberapa tahun terakhir umat Islam menjadi sangat aktif berselancar di Internet. Kurangnya mesin pencari bagi umat Islam yang dapat dipertanggung jawabkan untuk dapat melanjutkan kegiatan online umat Islam – menginspirasi ImHalal.com masuk ke pasar mesin pencari.

Situs ini menawarkan berbagai fungsi yang dikembangkan secara khusus untuk meningkatkan performa pengguna internet dalam melakukan pencarian. Selain memfokuskan diri untuk menjadi mesin pencari terbesar bagi Islam, ImHalal.com juga bertujuan untuk memberikan produk pencarian terbaik.

ImHalal.com adalah layanan search engine yang diluncurkan oleh AZS Media Group yang mengkhususkan diri dalam mengeluarkan produk-produk layanan yang akan membentuk lanskap online menjadi lebih maju dan menjadi media sosial.

[disalin dari : eramuslim] 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.