Menunggu Detik-Detik Kehancuran Islam

Menunggu Detik-Detik Kehancuran Islam. Islam adalah agama rahamat, rahmat untuk seluruh alam, sehingga seluruh ajaran yang difahami dan diyakini adalah nilai-nilai kebaikan, serta ajakan untuk berbuat baik dan menebar kebaikan. Bukan saja kebaikan untuk diri sendiri tetapi juga kebaikan untuk sekitarnya dan seluruh alam. Dengan nilai-nilai rahmat dan kebaikan yang difahami dan diyakini tersebut agama islam dikembangkan menembus seluruh lapisan kehidupan umat manusia.

Konsep pemahaman dan keyakinan yang diusung dalam penyebarannya adalah melalui konsep ikhlas, sabar dan tawakal. Menghindari konflik dan pertentangan dengan fihak-fihak yang berseberangan dengan konsep ajaran islam. Perlahan-lahan islam terus maju dan berkembang sampai sekarang dan akan terus berkembang, karena nilai-nilai yang menjadi inti ajaran Islam adalah nilai-nilai luhur yang memanusiakan manusia.

Konsep ajaran ikhlas, sabar dan tawakal sudah diajarkan semenjak anak-anak dalam pendidikan setiap rumah tangga sampai pendidikan di luar rumah dengan pengamalan yang terkontrol seperti seorang kakak yang selalu dituntut untuk sabar dan ikhlas bila mainannya diambil sang adik. Demikian juga anak perempuan dituntut untuk selalu sabar dan ikhlas melepas kesempatannya untuk anak laki-laki atau kepentingannya dinomorduakan

Konsep ikhlas, sabar dan tawakal ini terus dibina dan dikembangkan dalam pemahaman keyakinan dan pengamalan umat, sehingga umat tumbuh dan berkembang sebagai komunitas sosial yang cendrung menerima secara ikhlas dan sabar menghadapi segala cobaan dan tekanan hidup sambil tetap bertawakal, karena semua ujian, tekanan dan cobaan itu berasal dari Allah swt. Allah tidak pernah menurunkan ujian diluar kesanggupan hambanya

Nilai-nilai keikhlasan dan kesabaran itulah yang kemudian dipakai dan dimanfaatkan oleh musuh-musuh islam, baik dari dalam tubuh islam itu sendiri seperti pemerintah yang selalu menuntut rakyatnya selalu sabar agar bisa dengan leluasa melakukan kecurangan, penyimpangan, korupsi dan para orientalis yang mencoba mengacaukan dan menyimpangkan serta menyesatakan pemahaman kemuliaan ajaran islam serta musuh-musuh islam yang nyata yaitu kelompok-kelompok dan orang-orang yang secara langsung dan terang-terangan menyerang islam dan para memeluknya.

Akibatnya Islam semakin lama semakin kekurangan pemuda-pemuda pemberani yang akan memperjuangkan agama dan keyakinannya ketika agama dan keyakinannya itu diinjak-injak dan dilecehkan dengan alasan kebebasan hak azazi manusia dan demokrasi yang dipaksakan. Bila tidak setuju dan berseberangan dengan konsep itu dianggap dan dicap sebagai teroris yang harus diperangi dan dimusnahkan. Akibatnya pemuda-pemuda islam tumbuh menjadi umat yang ikhlas dan sabar dalam ketakutan.

Dimana-mana dibelahan dunia ini, umat islam terus diburu, dibunuh, dibantai dengan berbagai alasan yang dibuat-buat. Amerika dengan alasan membasmi terorisme terus melakukan penjajahan, penindasan, pembunuhan, pembantaian dan menciptakan penderitaan serta kesengsaraan terhadap umat islam yang ikhlas, sabar dan bertawakal. Negara Israil dan bangsa Yahudi dibiarkan dengan leluasa membunuh dan menghancurkan bangsa dan negara-negara islam ( Palestina, Yordania dll ) tanpa seorang pun umat islam yang mampu dan berkeinginan mencegahnya, walau ajaran agama islam juga memerintahkan umatnya untuk mencegah kemungkaran.

Ajaran untuk mencegah kemungkaran ini telah dilupakan umatnya sendiri. Para kiyai, para ustadz, para santri dan pelajar-pelajar muslim terlalu sibuk membahas dan terlena dengan ajakan berbuat kebaikan dan melupakan ajaran mencegah kemungkaran. Atau mungkin mereka terlalu takut dengan kemungkaran yang ada dan menari-nari dihadapan mereka, dari pada takut kepada Allah swt

Atau para kiyai, para ustadz, para santri dan pelajar-pelajar muslim sekarang lebih takut terhadap manusia yang sama-sama ciptaan Allah swt, karena apabila menyuarakan perlawanan dan perang terhadap kemungkaran akan dianggap radikal, sehingga para kiyai akan berkurang pengikutnya. Para ustadz tidak akan dipangil lagi berceramah yang berakibat kepada berkurangnya penghasilan. Para santri dan pelajar-pelajar muslim takut ditangkapi pemerintah dan diserahkan sebagai mangsa para monster dan para predator dunia.

Hai para kiyai, para ustadz, para santri dan pelajar-pelajar muslim hanya setipis itukah imanmu pada Allah swt dan ajaran agama yang kau yakini kebenaranya ???.

Kenapa engkau diam saja tanpa perlawanan ketika saudaramu sedang dibantai dan dihabisi oleh para predator kelaparan dan monster haus darah di Palestina sana ???.

Bukankah Tuhanmu yang katanya engkau ikuti perintah-Nya dan engkau imani dengan hatimu telah mengatakan bahwa orang mukmin itu bersudara. ???

Nabi dan Rasulmu telah mengatakan bahwa orang mukmin itu hidup seperti sebatang tubuh, apabila satu bagian sakit maka bagian yang lain juga merasa sakit. ???.

Para Kiyai, para ustadz, para santri dan pelajar-pelajar muslim serta para pemuda-pemuda muslim, apakah engkau sudah tidak meyakini lagi ajaran kitab sucimu. ???

Apakah kalian semua sedang menunggu detik-detik kehancuran ajaran agama islam yang selama ini engkau yakini. ???.

Ataukah Islam hanya mengajarkan kepada pemeluknya untuk bersabar dalam doa dan berdoa dalam kesabaran saja ???.

Mari kita menyatakan perang karena Allah swt, terhadap segala bentuk kemungkaran dengan segala cara dan kemampuan yang ada pada diri kita masing-masing. Walau hanya dengan mengharamkan memakai produk-produk musuh-musuh islam, kalau dilakukan karena Allah swt, Insya Allah akan menjadi ibadah. Atau mari kita sama-sama menunggu detik-detik kehancuran ajaran agama islam yang bukan hanya memerintahkan berbuat kebaikan tapi juga memerintahkan perang terhadap kemungkaran. [ Bangsa-Bangsa Predator ]

Comments 62

  • Mas / Mbak, kalau boleh saya mau tanya, yang tersurat di dalam Al-Qur’an tentang Paletina vs. Israel seperti apa?

    “…Demikian juga anak perempuan dituntut untuk selalu sabar dan ikhlas melepas kesempatannya untuk anak laki-laki atau kepentingannya dinomorduakan…”
    Maksudnya bagaimana? Contohnya seperti apa?

  • @Gus : Al-Quran dan Hadist hanya memuat tentang pokok-pokok kajian dan ilmu saja. Tapi yang pasti Yauhdi adalah bangsa yang pernah dikutuk dan diusir Allah dari negerinya selama 40 tahun/masa ( Al-Quran dan hadist bukan hanya menceritakan tapi juga akan membuktikannya karena Al-Quran itu adalah mukziziat terbesar dari Allah swt )

    Anak perempuan selalu dituntut sabar dibanding anak laki-laki adalah fenomena sabar yang salah. Islam memandang laki-laki dan perempuan itu sama derajatnya dengan tugas dan tanggungjawab yang berbeda.

    Konsep sabar yang salah itulah yangharus kita lawan dan hilangkan serta mengembalikan kepada konsep dan pengamalan yang benar yaitu : Islam tidak menghendaki umatnya menjadi manusia penakut dan cendrung mengalah. Buktinya Rasulullah juga ikut berperang dan kembali menduduki kota Makkah setelah kekuatannya dirasa cukup dan dapat izin dari Allah swt

    terimkasih atas kunjungannnya. semoga Allah merahmati kita semua. amin

  • agama tidak pernah mengajarkan umat nya adanya perpecehan apalagi dilandaskan atas dasar agama, semoga hal tersebut tidak terjadi di negara kita

  • Aslm… Hemm, I’m Agree kayaknya…
    mari bersatu-bergerak-berjuang-berjihad li i’la kalimatillah…
    Allahu Akbar!

    hemm, mampir2 ke zainmujahid.wordpress.com juga ya!!! he3…

  • Tak usah ditunggu. Memang sudah hancur!

    Salam
    nirwan

  • Aslm,
    semoga perang melawan kaum-kaum kafir dapat menyelamatkan islam dari kehancuran.dan semoga kawan-kawan kita yang mati syahid di medan perang mendapat tempat yang baik disisi ALLAH SWT. AMIEnnn.
    Terima kasih udah mampir !!

  • Salam….
    Ini siapa yang nulis ya???
    Saya mau ngasih komen, tapi kalau gak tau siapa yang nulis kan percuma…

  • yup,,sm0ga keadilan berpihak pd yg bnr….dan sperti surat cinta dari palestina,.,smg allah mendengar do’a adhurah kecil dan menyelamatkan islam dari kehancuran.. amin..

  • Sebelum berkomentar tentang serangan Yahudi ke Palestina, berikut fatwa para ulama yang berkenaan dengan krisis Palestina yang telah berlangsung sejak puluhan tahun yang lalu. Semoga bermanfaat:

    Fatwa tentang Krisis Libanon, Irak, dan Palestina (Bag. I)
    Fatwa tentang Krisis Libanon, Irak, Afghanistan, dan Palestina (Bag. II)
    Peringatan bagi Yahudi!!!
    Apakah Saudi Arabia Loyalis Amerika dan Apa Hakekat ‘Hizbullah Lebanon’?

  • umat Islam gak boleh pesimis dong..
    Islam gak akan hancur..

    ini hanya sebuah cobaan dari Allah. ini bukan sabar ataupun mengalah. tapi menunggu kemengan yang pasti datang..

    Mereka pasti tahu kalau mereka akan menang, dengan ataupun tanpa bantuan negara-negara lain. kenapa?? karena mereka percaya Allah itu ada. mereka percaya tentara Allah pasti datang..

    mereka akan melihat wajah mujahid-mujahid itu tersenyum di ‘sana’
    we’ll see..we’re in fictory..

  • Allahu Akbar!

    yap setuju ama akthum dicko, kita gak boleh pesimis…;)
    Allah akan selalu memberi pertolongan pada hambanya yang terus berada di jalannya dan terus berusaha

    salam ukhuwah 😉

  • Mari kita jihad fi sabilillah dari yang terkecil dahulu melalui pembinaan diri sendiri dan keluarga. Dengan pembinaan generasi-generasi baru nantinya akan menghailkan generasi pemberani. Salam Jihad

  • gak boleh pesimis, terus berjuang, AllahuAkbar !

  • Kadang kita sebagai orang tua lebih suka anaknya jadi dokter dari pada jadi kiyai. Kadang kita lebih bangga kalau anak kita bisa beli mobil dari pada naik haji.

    Terus gimana donk???

  • umat islam seperti buih, banyak tapi gak kualitas and gakmau bersatu, semoga Allah menolong hambanya yang masih menegakkan tauhid dan Islam di muka bumi ini.

  • Bani Israil adalah musuh utama Islam dari zaman ke zaman , dari masa ke masa. Israil yang sekarang ini adalah orang kafir yang telah memerangi umat Islam Palestina berarti juga memerangi umat islam diseluruh dunia. Maka dari itu jangan sekali – kali merasa gentar terhadap mereka kaum kafir itu, mereka tidak ada apa – apanya dimata Allah 1 x again Israil adalah musuh Islam dari zaman ke zaman yang juga merupakan musuh Allah. Turunkanlah bala tentaramu kebumi israil untuk menghancurkan negeri yang telah Kamu zalimi itu. Sehingga ajaran yang telah dibawa NabiMu ini semakin tersebar diseantero dunia ini. Doaku semoga setiap nyawa yang telah hilang ulah rudal bangsa terlaknat (Israil ) dibalasi Allah dengan kemuliaan dan kesucian amin…..

  • Wah, jadi serem ya kalau tau ini……

  • Semangat terus berbai..! mudah2an ini salah satu amal Shaleh kita

  • yg saya lihat malah kebangkitan dari Islam, ada yg udah baca eramuslim, seorang muslim imigran menjadi walikota rotterdam, islam Tajikistan mulai berkembang,

  • mas,,tulisannya bagus,,q cm mw komentar dikit,,sebenarnya islam tu agama rahmatallialamin,,agama untuk semuanya,,ga ad keraguan d dalamnya,,cuma sering temen2 seiman qt yang membuat agama qt seolah agama yang aneh..misalnya tu,,bnyk kn dari segi penampilan qt udh beda..jidatnya item,,janggutnya tebel,,trus pakaiannya baju koko yg panjang..terkesan statis..islam adalah agama yg dinamis,,sama skali ga da aturan yg mengharuskn qt sebagai umat islam berpakaian seperti itu,,yg penting menutup aurat

    nah yg q harepin,,qt dapet membaur dgn lainnya,,tanpa harus terbentur dgn penampilan..n qt dapat menunjukkan bahwa islam benar2x rahmatallilalamin,,chayoo,,

    mas tukeran link lg yuuk,,_^

  • Dalam kacamata saya kejadian yang menimpa Palestina juga merupakan bukti bahwa pintu Jihad dibuka sepanjang masa oleh Allah subhanahu wa ta’ala.
    Jika melihat secara kasat mata korban tewas akibat gemburan tentara “Monyet Yahudi” mungkin kita sedih dan terluka, namun jika menilik ayat AQ sesungguhnya mereka adalah hidup di sisi Allah.
    Jadi ada dua sisi yang kita lihat, pertama sudah selayaknya bangsa Palestina berbangga diri dengan di tebarkannya “tiket” janah yang melimpah ruah, disisi lain sudah selayaknya kita prihatin dengan bangsa Palestina walaupun senjatanya hanya sebongkah batu kecil tetapi mereka gigih melawan…..
    Jadi menunggu detik-detik kehancuran ?! saya sependapat, karena mengingatkan saya pada tayangan sebuah video rekaman perjuangan anak-anak Palestina….
    “Yang kami butuhkan adalah Senjata bukan obat-obatan….” ucap salah seorang pemuda tanggung…
    Coba kita bayangkan jika berada ditengah padang pasir, tentu air menjadi barang yang sangat berharga, begitu pula dengan persenjataan akan menjadi sangat berharga pada situasi perang dibandingkan dengan obat-obatan/bahan pangan.

    Wassalam, Haniifa.

  • buat Matias oyonk
    Kalau Israil itu musuh islam dari masa kemasa berarti Islam itu musuh nabi Ya’kub As ya ? kan sebelumnya Israil itu bernama Ya’kub,dan lahir jauh-jauh hari sebelum nabi Isa As maupun nabi Muhamad SAW,terus Islam sudah jadi MUSUHnya berarti nabi Muhamat bukan pembawa Islam dong ? nabi yang bawa Islam siapa ?? Mohon pencerahannya dong…kalau boleh kirim ke abdullahsantosa@gmail.com

  • semoga saudara seagama kita di palestin akan mendpt krahmatan dr allah swt..allahu akhbar..

  • @ abdullah : Saya Ambil Alih

    Peryataan bahwa Bangsa Israil ( Yahudi ) Sebagai bagsa yang merupakan musuh islam dari zaman-ke zaman dapat mecari hikmah dari beberapa ayat yang terdapat isi kandungan Al-Quran yaitu :

    1 Islam adalah agama yang awal dan yang akhir dimana agama sebelumnya diturunkan merupakan cikal bakal dari ajaran yang akhir itu, sehingga apabila dirangkai akan menjadi tahapan-tahapan pemurnian tauhid dan akhlak serta nafsu manusia
    2. Dilihat dari jumlah nabi dan rasul yang diturunkan untuk bani israil jumlahnya jauh lebih banyak dari bangsa non israil ( yahudi ) yang dimulai dari nabi Ishaq as sampai kepada nabi Isa as.

    Kesemua nabi dan rasul itu boleh dikatakan mendapat tantangan yang sangat berat bahkan ada yang dibunuh. Sehingga secara singkat Bani Israil ( yahudi ) itu sudah merupakan kaum yang tidak mungkin lagi di perbaiki akhlaknya

    Saya pernah membaca sebuah hadist ( maaf. sudah lama sekali/waktu masih kecil dan saya lupa perawinya dan juga tidak tahu apakah hadist tersebut sahih, lemah atau mungkar karena memang belum atau tidak terpikir sampai kesana waktu itu ) yang maksudnya kira-kira bengini ” sesungguhnya diantara nasrani dan yahudi diberikan kelebihan oleh Allah atas kamu di dunia ini dan sesungguhnya nasrani itu lebih dekat dengan kamu dari pada yahudi ” Kalau ada para sahabat yang tahu hadist ini mohon di konfirmasikan.

    Jadi secara sederhana dapat disimpulkan bahwa bani israil sebagai musuh islam dari zaman ke zaman merupakan refleksi dari beberapa riwayat dan kejadian yang pernah diperbuat oleh bani israil terhadap para utusan Allah yang membawa cikal bakal dari ajaran islam sebagai ajaran tauhid yang akhir

    ctt : Tauhid Kitab Taurat / Nabi Musa as lebih bersifat logika
    Tauhid Kitab Injil / Nabi Isa as lebih bersifat ritualitas
    Tauhid Kitab Al-Quran lebih penggabungan keduanya

    demikian terimakasih atas kunjungan para sahabat sekalian, semoga menjadi berkah dan mendapat rahmat dari Allah swt

    terimakasih

  • banyak hal yang harus diperbuat untuk palestina. sebagian besarnya dilakukan dengan cara diam2. sebagian lagi secara terbuka. semoga nashrulLah segera melimpahi bangsa palestina….

  • @ gus : Amin. dan Semoga Allah Juga Merahmati Kita Semua

    Terimakasih atas kunjungannya

  • Quran adalah ciptaan nabi cabul Muhammad, semangkin kita beriman pada Quran kita menjadi sifat membenci membunuh semua ini demi islam. Beriman tanpa rasa takut…sifat untuk membunuh dan membelah rasul setan Muhammad otak kita telah dicuci bersih untuk saling membunuh dan membenci untuk hanya membelah nabi cabul Muhammad dan islam.

  • @Mr.Nunusaku..
    Loe kok bisa2nya nongol disini provokator…
    dari dulu nick loe ini dimana2 aja fitnah melulu.
    Gue tahu loe bertujuan menghancurkan indonesia terutama islam..karena lo dari RMS …lagian juga loe dimodalain yahudi amrik keparat..ngapa loe..
    Loe dach kalah debat ama wedul dllnya..trus memfitnah dimana2.udach lach…nggak usah pake yang tulisan basi loe seperti itu…

    @all muslim
    Nggak usah dilayanin orang seperti Mr.Nunusaku.percuma karena dia hanya mencari sensasi ntuk menghancurkan islam.semakin dilayani maka semakin banyak komentarnya yang nggak jelas.

  • Menunggu Detik-detik Kehancuran Islam, aneh ya judulnya?. Yang hancur itu, Umat Islamnya atau Islamnya?. Kalau umat Islamnya bisa saja HANCUR karena banyak yang tidak mengenal dan mengamalkan ajaran Islamnya. Umat Islam di Indonesia bisa berkurang dan bahkan menghilang. Begitu juga di Arab, bisa saja umat Islamnya pupus karena diserang Israel dll. Tetapi, kalau Islamnya yang hancur, saya kira sampai kiamat pun ajaran Islam itu tetap saja ada. Karena itu, umat Islam jangan hanya banyak ‘berzikir’ tetapi juga harus banyak beramal bagi kebajikan umat manusia baik di Indonesia maupun dunia.

  • @Ayruel chana : TErimkasih atas informasinya. Setidak-tidaknya demikian pandangan dan ajaran yang diajarkan oleh pendeta-pendeta mereka tentang Islam, sehingga umatnya sendiri tidak pernah tahu arti kebenaran yang sesungguhnya. ( karena selalu ditutup-tutupi )
    @elfan : Islam memang tidak akan pernah hancur didunia ini, tapi dalam hati dan kehidupannya mungkin kebanyakan hanya tingga slogan saja

    semogga Allah merahmati kita semua
    amin

  • Makanya jangan cuma buka Al-Quran, buka Bible sebagai pembanding. Jangan cuma ngomong jihad doang, tanpa tau sedang berperang lawan siapa? Israel gitu loh…dari jaman nabi Ibrahim mereka memang terpilih jadi tentara Allah, Allah Ishak yang tadinya Allah Ismail juga.

    wahai ISLAM!!! berpulanglah engkau kepada kebenaran, berpalinglah kepada Allahnya Abraham, Allahnya Musa, Allahnya Adam dan Hawa karena sampai sekarang Allah yang sama tetap berpihak kepada Israel.

    Mess with the best, die like the rest…

  • @Quran.is.not.enough : Yah.. Islam memang sedang menghadapi ujian dari Allah SWT ( kalau ingin naik kelas kan harus ujian dulu pak )

    Tentang Bible memang seabiknya juga dipelajari oleh umat Islam supaya tahu dimana letak kebohongan Bibel itu dan memahami kesalahan dari setiap revisi yang sudah dilakukan gereja untuk mengeruk keuntungan dari umat demi kepentingan gereja ( pastor )

    Tapi jangan percaya bahwa Bibel itu adalah firman Tuhan, karena Tuhan tidak pernah salah sehingga Firman-Nya tidak perlu di revisi oleh manusia, tapi cukup diamalkan saja.

    @ Kepada Umat Islam : Biarlah keyakinan bodoh itu milik uamt kristen saja karena setiap orang kristen yang pintar sudah masuk Islam semua ( jadi Mualaf )

    terimkasih atas kunjungan dan komentarnya

  • THE GREAT LIE OF ISLAM GO TO HELLLLLLLLLLL

  • Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

    Katakanlah : “Apakah kamu memperdebatkan dengan kami tentang Allah, padahal Dia adalah Tuhan kami dan Tuhan kamu; bagi kami amalan kami, dan bagi kamu amalan kamu dan hanya kepada-Nya kami mengikhlaskan hati,ataukah kamu mengatakan bahwa Ibrahim, Isma’il, Ishaq, Ya’qub dan anak cucunya, adalah penganut agama Yahudi atau Nasrani?” Katakanlah: “Apakah kamu lebih mengetahui ataukah Allah, dan siapakah yang lebih zalim dari pada orang yang menyembunyikan syahadah dari Allah yang ada padanya?” Dan Allah sekali-kali tiada lengah dari apa yang kamu kerjakan.
    Itu adalah umat yang telah lalu; baginya apa yang diusahakannya dan bagimu apa yang kamu usahakan; dan kamu tidak akan diminta pertanggungan jawab tentang apa yang telah mereka kerjakan.

    Ibrahim bukan seorang Yahudi dan bukan seorang Nasrani, akan tetapi dia adalah seorang yang lurus lagi berserah diri dan sekali-kali bukanlah dia termasuk golongan orang-orang musyrik.Sesungguhnya orang yang paling dekat kepada Ibrahim ialah orang-orang yang mengikutinya dan Nabi ini , beserta orang-orang yang beriman , dan Allah adalah Pelindung semua orang-orang yang beriman.Segolongan dari Ahli Kitab ingin menyesatkan kamu, padahal mereka tidak menyesatkan melainkan dirinya sendiri, dan mereka tidak menyadarinya.

    Orang-orang Yahudi dan Nasrani mengatakan: “Kami ini adalah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya”. Katakanlah: “Maka mengapa Allah menyiksa kamu karena dosa-dosamu?” , tetapi kamu adalah manusia diantara orang-orang yang diciptakan-Nya dan menyiksa siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Kepunyaan Allah-lah kerajaan antara keduanya. Dan kepada Allah-lah kembali .

    Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya

  • menurut gue,orang2 indonesialah yg hebat & cerdas. kenapa? coba lihat, dimana islam berkuasa secara absolut bisa dipastikan kebudayaan bangsa itu akan hancur lebur alias punah.Contohnya dari negeri Irak {mesopotamia},Afganistan dan terutama Persia {Iran}yang mempunyai kebudayaan tinggi dan menakjubkan hanya tnggal kenangan.Mirisnya lagi tetangga kita Malaysia seperti orang baru bangun meraba-raba “mana kebudayaanku-mana kebudayaanku”? akhirnya batik, reog,tari pendet jadi sasaran.malu kan?.Terimakasih kpd pemimpin2 Indonesia yg sangat mencintai negeri dan bangsanya!. Jamgan menjadi ORANG ARAB, ntar dikatakan orang Indonesia bukan arab pun bukan, kalau ngotot nasib seperti Malaysia siap menanti!

  • @oryt : terimkasih atas masukan dan kunjungannya
    @Mr.Nunusaku & @virus serta mungkin umat kristen yang lain : kebenaran seperti apa lagi yang anda semua tunggu untuk tunduk atas kebenaran Islam yang suci, ketika anda secara bersemangat dalam satu komando menghujat dan menghina Saydina Rasulullah Muhammad SAW. Allah langsung membalas dengan penghinaan yang sangat memalukan dengan anaka kasus seks pastor dan biarawati di seluruhgereja seluruh dunia. sesungguhnya kebenaran itu pastiakan menang

  • Aww.

    Horas…bah….

    Subhanalloh,,, tulisannya sangat bagus lae…semoga kt diberkati ALLAH swt. Kepada pembaca situs ini yg bukan orang-orang Islam,,, silakan gunakan hati nuranimu “NILAI DAN SELIDIKI SENDIRI KEBENARAN DENGAN AKAL MU” gunakan kepala mu dengan kepala dingin, gunakan nalar waras mu, tanya dirimu sendiri, apakah fahaman dan kepercayaan yg kau anuti itu sesuai dengan akal sehat yang bergelar manusia yg ada HATI NURANI,,,,yang membedakan manusia dengan makluk lain yg lebih rendah… dan HINA…

    Seandainya tiada manusia di bumi ini beriman dan kafir pd agama tauhid (ISLAM) sedikit pun tidak mengurangi kekuasaan dann kekayaan ALLAH swt,,,dan ingat KAU PUN suka tak suka akan menghadapi pengadilan TUHAN yang MAHA adil,,, semua manusia dan makhluk hidup akan menemui KEMATIAN,,,dan babak baru dunia lain akan bermula……lihat dan buktikan sendiri betapa NGERINYA apabila malaikat maut mencabut NYAWA orang-orang ,,, yang mempersendaguraukan agama TAUHID ini….,,perhatikan gerak-geriknya, beliak matanya, ngomongnya, bahkan kotorannya !!!! (maaff…), teliti semua pergerakan anggota badannya…..sebelum maut menjemputnya… tp sudah terlambat…

    SUBHAHANALLOH…. lindungi kami dari kaum kuffar ini.

    Kpd Lae penulis situs ini teruskan berkarya Insya ALLAH lindungan ALLAH swt kepada kt UMMAT ISLAM…

    HORAS TONDI MADINGIN SAYUR MATUA BULUNG

    MAULIATE BAH

    UCOK HARAHAP

  • Sudahlah bro Agama ku adalah agama ku. dan agama mu adalah agama mu.. yakini dan berimanlah dengan benar kepada ajaran kita masing2 dimana Agama ini hanyalah kendaraan yg menuju kepada satu yg Agung “yah kalo memang tu kendaraan suka mogok atau berjalan lambat alias usang yah Gpp lah yg penting dia sampai jua ke Tujuan utamanya dengan selamat, yg jelas yg Agung sudah memperhitungkan kendaraan yg dia siapkan tuk kita (secara logika bila agama2 besar yg ada di dunia ini tidak benar/sesat kenapa masih bertahan dan berkembang eksistensinya kalo tidak ada campur tangan/ijin sang khalik) toh juga tidak ada yg sempurna dan tidak berdosa di muka dunia ini, kalo diantara kalian merasa sempurna ya saya persilahkan dialah yg boleh menghujat dan mempersalahkan agama lain & bahkan menghancurknnya… bro2 hehehe kadang gw sering ketawa sendiri kita semua ni Agama import bro dan israel vs palestine itu bukan masalah agama hanya perebutan tanah saja….”gitu aja kok repot” (gus dur nasionalis sejati)… pikirin negara ini saja nohh Century, mafia kasus, kelaparan, meteor jatuh di duren sawit, kelulusan pendidikan yg menurun, dan masih banyak lagi masalah yg dekat di depan hidung kita kok hanya lalat di negara tetangga nan jauh disana bisa kelihatan tapi balok di depan mata mu tak tampak??? Islam tidak akan pernah Hancur karena dia juga agama yg di ridohi Allah sama layaknya dengan yg lain 🙂 semangat pencerahan yg murni tuk segenap saudara2 ku umat muslim yg terkasih Assalam…

  • assalamu’alaikum wr wb untuk semua pemebri komentar. saya sangat mengharapkan agar tulisan ini dapat dibaca oleh para kiyai, ustdza/ah, dan pemuka Islam lainnya agar terbuka mata dan pikiran mereka, untuk tidak semata-mata menggeluti kitab2 agama, tapi tidak diaplikasikan secara nyata dalam kehidupan. Keteladanan dan kepemimpinan mereka memang sangat dibutuhkan, jd jika betul2 ‘atiullaha wa aatiurrasul, kenapa malah takut dan cenderung mangaminkan semua keinginan para pengauasa dan takluk pada dunia (duit dan Nikmat dunia)
    saudara Myrazano dah ngirim tulisan ini ke email nya ponpes dan mejelis2 taklim? Semoga Allah swt menguatkan iman, dan semangat kita lahir bathin, wassalamu’alaikum.wr wb

  • Assallm.WRWB
    Emang benar tentang ungkapan Manusia hidup bukan dari iman saja, Iman gak ada gunanya tanpa disertai perbuatan, Kalau kita buta dan gila serta mudah diprovokasi maka kita hanya jadi penghuni neraka saja karena hasil dari kejahatan kita, yaitu menghina Alloh, kita membunuh orang tak berdosa atas nama Alloh, menyengsarakan umat manusia (yang jelas ciptaan Alloh juga ) dengan Atas nama Alloh, bahkan dengan gegab gempita kita ucapkan “Allahuakbar” kemudian menganiaya sesama manusia, lebih tragis lagi kita merasa lebih hebat dari Alloh karena kita perlu mebela Alloh yang sangat lemah dan tidak mampu berbuat apa-apa dengan adanya orang-orang kafir. Kita membenci orang kafir adalah samadengan mengagungkan mereka dan mengangkat mereka lebih tinggi dari Alloh sehingga kita perlu menyelamatkan Alloh (yang kita anggap lemah tidak berdaya mengatasi orang-orang kafir.)
    Sungguh, Akal itu perlu menyeimbangkan Nurani kita.

    WallaikumSallam,

  • kawan seiman…..

    sudah lama saya meninggalkan forum2 perdebatan2 tentang agama…..

    gak ada gunanya sama sekali, hanya bikin capek pikiran dan bikin hati kita penuh dengan kebencian…. apa seperti ini islam yg rahmatan lil alamin…..???

    kita mempunyai iman tidak seperti iman mereka,dan iman mereka tidak juga seperti iman kita.

    islam bukan hanya untuk muslim, tp untuk seluruh umat, termasuk umat non muslim.

    saya mohon maaf sebelumnya…..

    hati ini terasa terpanggil untuk membangun islam, dan umatnya. raga ini siap untuk berjihad di jalan Allah….

    bukan hanya di palestine kawan,kesempatan berjihad terbuka lebar.

    bangsa ini lebih memerlukan tangan-tangan muda, untuk membangun islam. inilah tiket kita untuk berjihad.

    saya tidak punya wadah untuk menyalurkan tenaga pikiran, dan saya yakin ratusan bahkan ribuan muda-mudi muslim juga mengalami yg sama…..

    saya mohon dr teman2 se iman, saya butuh tempat untuk berjihad yang benar-bener rahmatan lil alamin untuk indonesia untuk seluruh rakyat, termasuk non muslim.

    bukan kata-kata jago di forum, tapi tindakan nyata untuk membangun umat ini.

    ALLAHU AKBAR…..

  • hakikat alam dunia:

    a) yang BAIK DAN BENAR akan ditindas, ditipu, diperangi, dimusuhi, dihina, dirosak, diserang dsb.

    b) yang JAHAT DAN SALAH akan menindas, menipu, memerangi, memusuhi, menghina, merosak, memukul, merampas, merogol, membunuh, menyerang, merampok, menjarah, memfitnah, memperdaya dan yang segala kejahatan yang serupa dengannya.

    ITU BENAR DALAM HAKIKAT DUNIA REALITAS! kita kaitkan pula fakta di atas dengan bangsa dan agama yang kita anuti sekarang ini. siapa jadi A dan siapa jadi B?

    saya tidak SEBUT nama-nama agama di sini. maknanya konklusi saya neutral, separa, seimbang, tidak condong ke arah mana-mana puak, bangsa atau agama. anda pikir agama anda di mana? anda akan temui dengan logik akal anda, tidak perlu menjadi profesor untuk menganalisis. tanya saja anak gelandangan jawapannya sama sahaja kerana apa? kerana itu fitrah! kalu enggak faham apa itu fitrah jahat dan fitrah baik baik saja jadi kambing, sapi sekurangnya bermanfaat dibuat korban atau aqiqah.

    Satu kefahaman di sini si maling kalu dikeronyok ramai2 akibat merampok tidak bermakna si maling itu baik. di sini siapa yang mulain dulu. itu pun kena ada otak manusia fikir. kalu tidak boleh mikir lebih baik jadi kodok bangkong.

    Fakta saya di atas TIDAK BOLEH dikaitkan dengan alam haiwan/tumbuhan. Ia berjalan di atas fitrahnya sendiri. harimau tidak jahat jika makan kambing. alam hewan tiada manusia tetapi alam manusia ada hewan, jin dan syaitan.

    konklusi ini juga fitrah. kalu ada yang nafi dan tidak boleh mikir berarti ada yang selayaknya jadi hewan2 yang disebutkan.

  • Kirain si ariel mo tobat nasyuha di sel, ternyata belum, , katanya dia gak pernah puasa tuh, wedew,, semoga cepet selesai deh kasusnya

  • Ya, saya sedang menanti detik-detik kehancuran Islam, lebih cepat lebih baik!
    Mengapa kalian selalu menanamkan kebencian dan ingin agar selalu terjadi pertumpahan darah diantara umat manusia? Itukah yang diinginkan Allah-mu dan Rosul-mu?

  • Szuper ! Kerestem egy weboldalt ahol vicces dolgokat olvashatsz. http://www.napvicce.hu

  • goooooooooooooooooood

  • Detik-detik kehancuran islam dan segera gedar akan lenyap.

    Saat Muhammad mati, Allah SWT juga turut mati.
    Oleh sebab itu mengapa islam dimana-mana dikejar dan dibunu, dibantai seperti tikus islam seperti terjadi di Poso dan Maluku demikiann juga di Bosnia.
    Dimana ada datang pertolongan untuk muslim, karena Muhammad sudah mati dan Allah SWT juga turun mati.

    Karena Muhammad menciptakan Allah SWT islam, karena yang mencipta telah mati otomatis Allah SWT islampun turut mati. Lihat pembantaian sesama islam Syiah dan Sunnih, dimana datang pertolongan itu…? kan gak ada.

    Hanya teriak Allahu’akbaaaar, tetapi Allahu’baar dimana…?malahan islam dibantai dimana-mana.
    Mau minta pertolongan pada Aswad Hajar Batu Hitam di Mekkah, dia tetap terlekat disudut Mekkah.

    Mau minta pertolongan pada Muhammad, dia sedang dalam kuburan Medina, jadi umat islam mau minta pertolongan dengan siapa…????

    Kalau islam beriman pada jalan yang lurus ‘ISA ALMASIH….DAN SEGERA PERTOLONGAN ITU AKAN DATANG.
    kARENA JESUS ADALAH JALAN KEBENARAN DAN HIDUP.

    Klau islam mau terlepas dari bencana kehidupan harus teriak Isa Almasih Jesus pasti Dia akan memberikan kedamaian dan pertolongan pada muslim.

    Kalau mengharapkan pertolongan Allh SWT Muhammad..?
    wong sudah mampus mana bisa ada pertolongan, oleh sebab itu telah saya katakan, banyak muslim memberikan laknat dan kutukan bagi yang melecehkan islam dan Muhammad….?kutukan dan laknat itu kena mempan karena…?Muhammad Allah SWT sudah mati terkubur.

  • selama adzan berkumandang….islam tetap jaya dan ada dimana mana…itulah rohmadlilalamin rohmadnya nabi Muhamad SAW….dan ajaran islam tetap berkembang dan berguna bagi seluruh dunia….

  • jangan kamu memandang sebelah mata pembantaian umat islam dimana mana..tetapi suara adzan masih berkumandang diseluruh dunia…saya sudah medengarnya sendiri ..diseluruh plosok benua afrika cina suara adzan masih terdengar dengan lantang….
    jangan kamu berkata menunggu kehanjuran islam…silahkan buktikan laknatnya ALLAH kalau berani..
    coba ditempatmu dipemukimanmu…kau tutup kau matikan pengeras suara azan di masjid tempat kamu tinggal..niscaya ALLah akan memberimu musibah..coba buktikan kalau kamu berani…

  • MENUNGGU DETIK-DETIK KEHANCURAN ISLAM…???

    Tatakala Islam dibawah naungan satu payung Junjongan Nabi Muhammad SAW, Kesatuan Islam tersangat erat dan kuat. Namun dalam pada itu ngak bisa dielakkan musuh dalam selimut, ato duri dalam daging, dikalangan persaudaraan Islam itu sendiri. Setelah wafatnya Nabi SAW, Kesatuan Islam telah terpecah belah menjadi 2 Aliran Utama : (1) Puak Syiah (2) Puak Sunni (ASWJ). Keduanya sudah tidak sefahaman, tidak seiring dan sejalan lagi. Masing-masing membawa jalannya sendiri…

    Bermula “Fitnah Awal Zaman.” itu telah ujud dikala Zaman Awal pemerintahannya Rasulullah SAW. Setelah berpulangnya Nabi SAW, muncul pula “Fitnah Pertengahan Zaman..” pengaruhnya bertambah meluas lagi. Hinggalah Islam berada diera detik paling kritikel sekali sekarang ini, itulah “Akhir Zaman” ini. Kesemua fitnah silam dan fitnah yang baru mendatang itu terhimpon terhunjam kuat dalam “Fitnah Akhirul Zaman…” Ummat Islam sering ditindas. Yang berkuasa maseh leka memandang warna warni indahnya Alam Maya ini, sering hanyut tenggelam dibawa arus “Fitnah Akhirul Zaman” ini…

    Apakah Islam Bakal Hancur..?? Jawabannya “TIDAK”. Islam hanya rapuh pada penganutnya yang rapuh, karna berpaut pada dahan nan rapuh. Yang akan hancur itu adalah Islam Munafik yang telah jauh terbabas dari landasan Ajaran Tulen Nabi SAW. Kapan disebut “Akhir Zaman”, mahu tidak mahu seperti janji-Nya Allah, akan bangkitnya seorang “Khalifah Akhir Zaman”. Dialah AhlulBait Nabi yang dijanjikan Allah Rabbul Jalal Yang Maha Merencana. Dialah “IMAM MAHDI AS”, Sang Juru Penyelamat, diAkhir Zaman ini…

    Allahu’alam & Wasalam…

  • Jika anda mencari tenaga mudah untuk berperang dijalan Allah SWT sebelum anda ke Gaza, saya anjurkan uji kelayakan berjihad di Maluku terlebih dahulu jika anda mampu mendirikan negara Syariah islam di Maluku….?

    Dan kemampuan anda berperang untuk melawan Jahudi agar Gaza Palistina terwujud kemerdekaannya.
    Anda Harus mulai dari Maluku dan Menado karena disana ada kekuasaan Jahudi, Uji coba kekuatan anda di Maluku dan Menado.

  • Islam sebagai agama dan ajaran tidak bakalan hancur dan ga bakalan lenyap di bumi yang hancur berantakan baik di dunia maupun di akherat adalah mereka mereka yang beragama Islam tetapi tidak mau berusaha belajar memahami dan mengamalkan ajaran agama dengan benar dan mereka ahli kitab dan orang kafir (orang yang tertutup dan menutup diri dari hidayah Allah)yang sering menghujat dan memfitnah dan menstigmakan negatif keluhuran ajaran Islam sehingga banyak kalangan awam yang tersesat

  • Kita bertaya mengapa muslim islam dikejar dimana-mana dan dibantai….?jawaban sama dengan mengapa saat Muhammad berkuasa ditanah Palistina dia banyak membantai Jahudi di Medina dan Khaybar…itu semuanya dari hasil perbuatan nabi palsu Muhammad dahulu kalah, sekarang ini muslim dimana-mana dibantai.

    Oleh sebab jangan jadi jadi muslim pasti dimushi dimana-mana, karena kualitas agama ciptaan Muhammad islam selalu memberikan ajaran kebencian bukunya dapat dilihar itulah

    Al Quran buku catatakan manusia Muhammad yang ngaku menjadi nabi ternyata kepalsuannya selalu membuat bencana terhadap dunia

  • Islam adalah agama damai, agama benar, agama luhur. Islam adalah agama yang memanusiakan manusia.

    Ada yang tak setuju? Kubunuh kau seperti Ahmadiyah atau Siah Madura!

  • AGAMA ISLAM adalah agama sejagat yg diredhoi disisi Allah Rabbul
    Al-Alamin. Malangnya Islam sedang dilanda Fitnah Akhir Zaman, hinggakan
    penganutnya sanggup berbunuhan sesama sendiri. Bukankah antara setiap
    Muslim ummat Muhammad SAW itu bersaudara? Oleh itu janganlah kerana berlainan idealogi kita sanggup bertumpahan darah lagi. Oleh itu berpegang
    teguhlah dahulu pada fahaman mazhab masing-masing, sehingga akan
    berbangkitnya Sang Juru Penyelamat Imam Mahdi AS yg akan menyatukan
    semula Islam sedunia dari Timur dan Barat..

    PARA NABI seramai 25 orang Nabi itu semuanya telah wafat, termasuk
    Pak Jesus itu juga telah wafat, kerana missi tugas setiap Nabi itu telah berakhir tamat berkubur. Kebencian Yahudi dan Nasrani terhadap Islam dan Nabi Muhammad SAW tidak pernah padam, hinggakan dibikin hadis palsu
    mengatakan Pak Jesus akan turun dari langit sebagai pembantu kepada
    Imam Mahdi AS. Aduhai malangnya Ummat Islam tiada pegangan kerana
    mudah tertepaya telah tertipu dgn hadis palsu itu..

    ALAM KEWALIAN tetap berterusan walau pun Alam Kenabian telah tamat.
    Hanya ada seorang Nabi sahaja yg maseh hidup tidak wafat lagi. Itulah dia
    Nabi Ghaib yaitu Nabi Allah Khidir AS. Walau pun Junjungan kita Nabi Muhammad SAW telah sekian lama wafat meninggalkan kita, namun AhlulBait-nya tidak putus tetap bertali arus, hingga akan berbangkitnya Muhammad Ke2 itu. Dimana beradanya Nabi Khidir AS disitulah beradanya Imam Mahdi AS…

    NASAB LELUHUR IMAM MAHDI AS walau pun berputik dari bumi Parsi,
    namun ianya tidak akan bangkit dari kalangan Puak Syiah diIran itu. Bermula titik leluhur Imam Mahdi AS dari 7 putra Nasab AhlulBait paling
    tua. Merekalah “Wali 7” telah berhijrah keNusantara selepas sekira-kira 88 tahun wafatnya Nabi SAW. Salah seorang dari “Wali 7” itu yg dinamakan “Abang Sulong” telah bertapak di “JAWA TENGAH”. Dari Nasab Abang Sulong
    itulah bakal menzahirkan Imam Mahdi AS. Sekarang Nasabnya telah
    berkembang bertaburan keluar keserata Nusantara. Setelah beberapa ratusan tahun apakah semestinya bakal Imam Mahdi AS itu akan bangkit
    dari “JAWA TENGAH”..?? Jawabannya…

    …..Allahu’alam Wasalamu…..

  • Sangat miris jika islam indonesia menjadi hancur

  • apapun yang kita kerjakan diduia ini akan dimintai pertanggungjawaban kelak. yang baik kita lakukan akan memuliakan Allah pencipta kita. yang jahat yag kita lakukan akan melukai hati Allah sendiri. Setiap penyimpangan perilaku tersebut merupakan pelanggaran yang akan mendapatkan hukuman cepat maupun lambat, kepada diri kita sendiri, maupun keada anak cuci kita sendiri. allah itu pencemburu, akan senantiasa membalaskan setiap kejahatan dengan perbuatan. makanya kita perlu bertobat dan kembali kepada ajaran yang benar yang senentiasa memuliakan allah yang berarti memuliakan manusia sebagai mahluk ciptaannya yang paling mulia. Allah tidak menciptakan manusia sama dengan binatang, karena Allah menginginkan umatnya mulia sehingga allah penciptanya juga mulia. apa jadinya kalau manusia yang diciptkan sama dengan binatang, apakah allah meninginkan demikian? tentu tidak Janganlah kita membohongi diri kita sendiri, karena kita diberikan hati nurani untuk menguji apakah yang kita pikirkan, lakukan sudah sesuai kehendak Allah yang menciptkan kita dan meminta untuk memuliakan dirinya.Lalu masih bernaikah kita menyimpang dari ajarannya?.

  • Anjing islam gua yg akan hancurkan itu sumpah gua islam anjing

  • kepunahan islam tingga tunggu waktu:
    1. ruh islam membuat orang menjadi cupet berpikir, cepat tersinggung,
    2. jangkauan berpikirnya pendek: mesjid, haji, + nambah istri
    3. hatinya tertutup terhadap perubahan…
    4. selalu menyalahkan orang lain…
    5. saling bertikai demi dalil keyakinannya yg paling benar
    6. terbelakang, termarjinalkan oleh kekuatan zaman, ontoh orang betawi, suku rohingya, suku ighur di china, terorir moro di pilipan selatan, separatis di thailand selatan,
    7. jadi emigran gelap
    8. bikin ulah di negri barat
    9. terkesan primitif…membunuh demi kemuliaan agama
    10. aullohnya tidak mampu menolong umatnya…atao memang dia ndak ada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.