Masa Ada sih Yahudi Kulit Hitam ?!

Masa ada sih Yahudi Kulit hitam ?. Mayoritas penduduk Indonesia sangat senang ketika mengetahui Barack Obama menjadi presiden Amerika, karena Obama pernah tinggal di Indonesia bahkan ayah tirinya seorang Indonesia. Ann Dunham kemudian menikah dengan Lolo Soetoro. Terlebih para umat muslim garis keras yang anti Yahudi dan Amerika sangat senang terhadap Obama karena mempunyai nama orang Islam.

Tapi Apa benar Obama Islam ? Apa benar dia bukan Yahudi ?

sengaja kemarin rahasia ini belum bisa saya berikan karena Mossad mengawasi isu ini, saya takutnya blog saya di banned oleh google lewat cara mossad jika membongkar ini. “

Masa ada sih Yahudi Kulit hitam ? orang Yahudi kan putih ?

Nah, untuk itu kita belajar sejarah Yahudi. Raja Solomo atau Sulaiman adalah keturunan Daud pendiri Israel setelah Musa, terkenal dengan mempunyai banyak istri, tapi tau ga ? istrinya yang terkenal? atau cewe selingkuhannya? tertulis kok di kitab suci Yahudi, Kristen, Islam yaitu Ratu Sheba seorang ratu dari Afrika Ethiopia. Nah dari situ ada keturunannya anak lelaki yang bernama Menelik, itulah asalnya Yahudi kulit hitam yang juga banyak di Indonesia.

Mereka sering dikenal dengan Falasha, kalangan Yahudi Hitam Ethiopia atau yang lebih dikenal dengan Falasha. Yahudi hitam ini, yang mempraktekkan Yudaisme, menjadi perhatian dunia tatkala pemerinta Israel menerbangkan mereka untuk pembebasan dari penganiayaan politis di tahun 1976. Sampai dibuat filmnya kok.

Sudah ngertikan, tapi masih ada yang bertanya mana faktanya kalau Barrack Husein Obama adalah Yahudi? sebenarnya hal ini hampir diketahui oleh orang banyak saat Obama masih menjadi calon presiden sampai isu obama dengan bibinya. Saat itu pemberitaan hanya untuk kalangan terbatas Yahudi melalui Associated Press. Barack Hussein Obama, ternyata memiliki keluarga seorang rabbi Yahudi. Namanya Rabbi Capers C. Funnye Jr. yang memimpin jemaat Yahudi Ethiopia di kawasan Taman Marquette, Chicago. Ia merupakan sepupu dari Michele, istri Obama. Kakek Michele dari ayah adalah kakak dari ibu Funnye.

Namun Obama selalu merahasiakan itu. Ia tidak pernah menyebutkan soal Funnye selama masa kampanye pemilihan presiden meski banyak orang pada awalnya meragukan komitmen Obama terhadap Israel. Funnye mengatakan ia tidak pernah dilibatkan dalam kampanye Obama. Tapi ia memberikan sumbangan bagi dana kampanye saudara iparnya itu. “Saya sangat senang dan bangga atas apa yang telah mereka raih sejauh ini,” kata rabbi 56 tahun ini kepada the Associated Press.

Saat masih kecil, Funnye dan keluarga Michele Obama saling mengunjungi hampir saban bulan. Ibu Funnye dan ayah Michele yang usianya sebaya mempunyai hubungan baik. Mereka tidak pernah bertemu lagi sejak Funnye menghadiri pernikahan Michele pada 1992. Keduanya baru berjumpa lagi sepuluh tahun lalu ketika Funnye bekerja di sebuah organisasi soasial dekat Universitas Chicago, tempat Michele bekerja.

Funnye mengaku sempat bertemu Obama sebelum menikah dengan Michele. “Ia sangat perhatian, sedikit kurus, dan amat tulus,” ujarnya. Ia kadang melihat Obama di acara keluarga. Namun kandidat presiden kulit hitam pertama Amerika itu tidak pernah datang ke sinagog Beth Shalom B’nai Zaken yang dipimpin Funnye. Menurut juru bicara Michele, Katie McCormick Lelyveld, Obama tidak mempublikasikan hubungannya dengan Funnye lantaran menghormati rahasia keluarga besarnya. Surat kabar Yahudi, The Forward, yang pertama kali menulis soal itu. “Itu sangat mengejutkan saya,” kata Ira Forman, direktur eksekutif Dewan Demokrat Yahudi Nasional.

Sampai cerita di atas bahwa Barrack Obama keturunan Yahudi masih isu. sekarang bagaimana dengan foto – foto ini:

Barrack Obama membawa kalungan bunga dalam Hall of Remembrance, Yad Vashem Holocaust Memorial di Jerusalem, pada hari Rabu, 23 Juli 2008.

Postingan ini dijamin ASLI KOPI PASTE dari :http://murtadinkafirun.forumotion.net/forum.htm

Ctt :

” Karena terlalu panjang terpaksa saya penggal disini dulu sebelum dilanjutkan dan terimakasih dan Mohon disampaikan komentar anda pada kotak komentaryang tersedia “

Comments 7

  • kalo memang hal itu benar paling tidak Obama mempunytai du kultur religi yang berbeda, dengan perbedaan itu sebagai demokrat sejati Obama mejadi manusia yang punya hati nurani

  • bhinneka tunggal ika…. 🙂

  • Umat Islam jangan mau di adu domba

  • So what kalau Yahudi? Yahudi itu kan merupakan ras, dan banyak para nabi2 adalah berdarah yahudi, manusia berdarah Yahudi seperti manusia2 lainnya bisa beragama Judaism, bisa kristen,bisa islam dan juga bisa atheist.
    Jangan cetek dan rasialis begitu lah cara berfikirnya, malu2in orang islam saja, lagipula katanya islam tidak percaya dosa turunan dan katanya setiap manusia lahir suci dan manusia sama dihadapan Allah, gimana sih kok ga konsekwen dan fanatik ngawur kaya wahabi Saudi aja.
    Cheers

  • Saya sependapat dengan Mas Suradi. Sesekali, marilah kita menelusur ke dalam diri. Jangan terus2an ngapyak ke luar. Gajah di dalam nggak kelihatan, semut di seberang jelas nian. Lakum diinukum waliyadiin.

  • pada zaman rasululloh setiap insan manusia dalam pemerin
    tahan islam madinah apa itu nasrani,yahudi hidup berdam-
    pingan.semua persoa’alan bisa terselesaikan,ini semua ka
    rena jiwa kepemimpinanya.tidak ada rasa curiga mencuri –
    gai apalagi konflik antar ummat beragama.seyogyanya hal
    inilah yang harus kita tiru dan merupakan contoh dari junjungan kita.tetapi kenyata’anya kok yaa sulit untuk diterapkan padahal contohnya sudah ada.benar2 tidak ma –
    suk akal sehat.yaah paling tidak meski tidak 100% (sera-
    tus prosen) paling tidak 60% (enam puluh) prosen atau mendekati, sudah lebih baik dari yang sekarang ini !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Page-level ads only appear on the page when AdSense thinks they'll perform well. Add the following Page-level code to more of your pages to increase the overall performance of ads on mobile. Copy the code below and paste it inside the tag of any page you want to show ads on. Place the same code just once per page, and AdSense takes care of the rest.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.