Inilah Bahaya Laten Yahudi

Bahaya Laten Yahudi. Allah Swt berfirman.” Sesungguhnya kamu dapati orang – orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang – orang beriman, adalah orang – orang Yahudi dan orang – orang Musyrik…” ( Qs Al Maidah – 82 ).

Didalam Al Quran orang – orang Yahudi atau Bani Israel menduduki peringkat perdana dalam silsilah umat – umat terdahulu yang di klaim kafir oleh Allah. Hal ini bertujuan untuk pengajaran Al Quran kepada umat Islam khususnya agar selalu menyadari dan mewaspadai akan bahaya laten dari kaum Yahudi / Israel ini.

Penegasan Allah dengan memposisikan pada urutan pertama orang – orang Yahudi dari pada orang – orang musyrik pada ayat diatas, merupakan isyarat bahwa permusuhan, kesadisan dan kekejaman bangsa Yahudi selama ini  terhadap umat Islam dimuka bumi ini lebih keras dan lebih dahsyat dari yang  diperkirakan.

Kebiadapan yang telah dilancarkan oleh bangsa Yahudi dari dulu sampai sekarang ini adalah suatu bentuk ketidak senangannya terhadap ajaran yang dibawa oleh Rasulullah Saw, yang terlahirkan dari bangsanya sendiri ( Quraisy ), dalam hal ini mereka sangat mengharapkan sekali supaya ajaran yang mereka anut, berupa penyembahan kepada patung – patung kayu – kayu maupun batu – batu besar dapat berkembang dan terselamatkan. Namun, keinginan mereka itu sama sekali bertolak belakang dengan misi yang dijalankan oleh Nabi Muhammad Saw yang memfokuskan pada ajaran samawi ( agama langit ) yang rahmatan lil allamin. Inilah awal dari kebencian mereka terhadap agama Islam dan umatnya.

Informasi Al Quran tentang kekejaman yang telah dilakukan oleh bangsa Yahudi terhadap agama Islam diantaranya. Membunuh para nabi. “ …Lalu ditimpakan kepada mereka nista dan kehinaan, serta mereka mendapat kemurkaan dari Allah. Hal ini  ( terjadi ) karena mereka selalu  mengingkari ayat – ayat Allah dan membunuh para nabi. Demikian itu ( terjadi )  karena mereka selalu berbuat durhaka dan melampaui batas. ” ( Qs Al Baqarah – 261 ).

Melakukan konspirasi internasional untuk memerangi umat Islam dipermukaan bumi ini merupakan tujuan utama dari bangsa terlaknat ini. Yahudi bersama sekutunya munafikin dan musrikin yang senantiasa berada dibelakang konnspirasi ini. Tiga pilar utama yang ada dalam tubuh Islam menjadi target utama penghancuran mereka yaitu Aqidah , Qiyadah, dan Jamaah.

Allah berfirman. “ Apkah kamu tidak melihat orang – orang yang telah diberi bahagian dari Al Kitab ( Taurat ) ? mereka membeli ( memilih ) kesesatan ( dengan petunjuk ) dan mereka bermaksud supaya kamu tersesat dari jalan yang benar. Dan Allah lebih mengetahui ( dari pada kamu ) tentang musuh – musuhmu. Dan cukuplah Allah menjadi pelindung ( bagimu ). Dan cukuplah Allah menjadi penolong ( bagimu ).

Yaitu orang – orang Yahudi, mereka mengubah perkataan dari tempat – tempatnya. Mereka berkata, ‘Kami mendengar tetapi kami tidak mau menurutinya. ‘ Dan ( mereka mengatakannya pula ) ‘Dengarlah’ sedang kamu sebenarnya tidak mendengar apa – apa. Dan mereka mengatakan : raa’ina. ‘ dengan memutar – mutar lidahnya dan mencela agama. Sekiranya mereka mengatakan: ‘Kami mendengar dan patuh dangarlah, dan perhatikanlah kami, ‘ tentulah itu lebih baik dan tepat bagi mereka. Namun, Allah mengutuk mereka, karena kekafiran mereka. Mereka tidak beriman kecuali iman yang sangat tipis.” ( Qs An Nissa ayat 44 – 46 ).

Realitas sekarang dimana bangsa Yahudi / Israel telah melakukan penyerangan dan pembantaian dibumi Palestina, banyak sudah korban berjatuhan anak – anak yang tidak tahu menahu soal perang tak luput dari hantaman rudal Zionis Yahudi Israel. Darah kembali mengenangi bumi Palestina Sampai sekarang dunia belum berani bicara selain melakukan berbagai aksi solidaritas mengutuk kekejaman Israel terhadap rakyat Palestina yang juga kebanyakan berakhir dengan sikap anarkis dari para demonstran.

Namun semakin keras teriakan agar kekejaman Zionis Israel segera dihentikan, sekeras itu pula ketulian telinga dari badan dunia ( DK – PBB ) yang memiliki wewenang penuh terhadap peristiwa ini. Inilah keyataan pihak yang berkompeten sekalipun dibuat tak berdaya oleh sekutu – sekutu bangsa terlaknat Israel ini. Sebenarnya ini bukan cerita baru tentang kedekatan dan hubungan mesra antara Yahudi / Israel dengan kaum musrikin dan munafikin. Ini adalah kebenaran yang bukan saja dari mulut seorang Rasul . Namun, informasi ini dicetuskan sendiri oleh Allah Swt didalam Al Quran Nul karim.

Yahudi Israel bukan saja musuh muslim Palestina, tapi adalah musuh umat Islam diseluruh dunia termasuk NKRI ini. Segala bentuk pertikaian yang mengandung unsur sara yang telah terjadi di berbagai Negara, semuanya tidak lepas dari konspirasi jahat dari pihak Yahudi dan  sekutu – sekutunya. Maka tingkatkanlah terus kewaspadaan terhadap bahaya laten  Yahudi ini. Dia akan selalu mengintai sampai umat Islam lengah dan masuk dengan berbagai cara dari seluruh bidang yang ada.

Usaha yang akan terus – menerus mereka lakukan adalah mengkafirkan seluruh umat Islam. Ahlul kitab yang didalamnya ada orang – orang Yahudi akan terus bersikeras dan berupaya untuk menciptakan suatu yang melebihi ambisi mereka guna menyesatkan umat Islam dari aqidahnya. Yahudi sangat paham bahwa hanya aqidah atau keimanan yang menjadikan umat Islam selamat, kuat dan selalu bersatu.

Karena itu Yahudi akan selalu mengerahkan segenap kekuatannya untuk merusak aqidah tersebut. Kebanyakan didalam melancarkan misinya ini mereka mengunakan jasa kaum – kaum oportunis ( kaum munafik dan pengkhianat ) yang secara selintas nampak sebagai orang Islam yang dijadikan virus untuk mengerogoti  tubuh umat Islam dari dalam. Apalagi virus tersebut sudah menjalari orang – orang yang keburu disebut tokoh dalam Islam. Atas usaha jahat Yahudi terhadap umat Islam Al Quran langsung memberi peringatan.

“ Hai orang – orang yang beriman jika kamu mengikuti sebahagian orang- orang diberi Al kitab, Niscaya mereka akan mengembalikan kamu menjadi orang kafir yang sesudah kamu beriman.” ( Qs Ali Imran – 100 ). “ Segolongan lain dari ahli kitab berkata ( kepada sesamanya ) perlihatkanlah seolah – olah kamu beriman kepada apa yang diturunkan kepada orang – orang yang beriman pada permulaan siang dan ingkarilah ia pada akhirnya, supaya  mereka ( orang – orang beriman ) kembali kepada kekafiran. “ ( Qs Ali Imran – 72 ).

Jelas menurut ayat diatas kaum Yahudi / Israel dan para sekutunya yang sekarang sedang mempecundangi negeri Palestina dengan membunuh banyak manusia, bukan saja musuh umat Islam Palestina. Namun, mereka adalah musuh umat Islam dipermukaan bumi ini. Mereka dengan segala cara akan selalu merusak aqidah dan moral umat Islam, Umat Islam khususnya harus kembali mengikat dan memperkokoh tali Ukhuwah Islamiyah dan selalu mewaspadai akan bahaya laten dari Yahudi ini. Lindungilah diri,keluarga dan masyarakat kita dari usaha jahat kaum Yahudi ini karena mereka telah menyebar diseluruh muka bumi ini. Allah Hu A’llam.

[ Penulis : Pemerhati Masalah Sosial Keagamaan ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.